‘ngapain kamu kaya orang pikun?’

‘kok pikun sii, aku ke kamar mandi bentar yya?’

saya mengangguk..

menunggunya kekamar mandi, saya cuma bengong melihat pemandangan senyap disekeliling, kerlip lampu yang kuning terang mengilaukan dengan cahaya redup romantis,,

pojok sebelah kanan terlihat segerombolan orang berpesta ulang tahun, jadi keinget sweet seventen dulu, hehehe..

* *

‘lama yya, maaf yya?’

‘yya ga papa kok, santai ajja..’

‘eh, boleh ngomong ga nii..’

spontan saya kaget, langsung mengalihkan pembicaraan..

‘saya juga pengen kebelakang nii, bentar yya’

* *

siaLan, tuh orang mau ngomong appaan sii, ada ada ajja deh, dalam benakku, hhehhe..

saya pun kekamar mandi mengaca ria sambil berdendang lagu sheila on 7, asik asik asik..

‘hari telah berganti

tag bisa ku hindari

tibalah saat ini bertemu dengennya..

‘jantungku berdegup cepat

kaki bergetar hebat

akankah aku ulangi lagi merusak harinya

‘mohon Tuhan

beri aku kesempatan

untuk menatap matanya..

 

nah Lho, keasyikan nyanyi nii jadinya, stop akh, kasian ada yg lagi nunggu crtanya..

‘maaf yya lama, hhehhe’

‘yya ga ppa, boleh ngomong ga nii’

‘ yya boleh ajja, ms ga boleh, silakan, dr td juga ngomong ga izin dulu, hhehhe’

‘gini, aku tu syg sm kamu, kamu mau ga jd cweku?’

sembari menghidangkan sebuah tempat cincin kecil, imut, unik..

gubrak, gila ajja, dalam batinku,

apa apaan ini,,

‘hah, apaan sii, becandaan mulu anda ini, ngomong ga jelas..’

‘serius, aku syg kamu banget, dr awal aku uda ngerasa nyaman banget sama kamu, kalau kamu nerima cintaku, silakan terima cincin ini, kalu menolak tutup ajja tempat cincinya’

 

hahahaha,

sejenak suasana hening, seperti semuanya semu, tag ada sapa, tag ada tawa, angin seiring berhenti menjalankan tugasnya, segerombolan disampingku yg berpesta pun seperti dalam video film yang di pause..